0(0)

Customer Service

  • Kategori Lain-Lain
  • Terdaftar 1
  • Diperbaharui 30/08/2021

Deskripsi

TAHUKAH ANDA ?

  • Banyak perusahaan membutuhkan tenaga customer service.
  • Berdasarkan data terbaru dari laman pencari kerja Jobstreet Indonesia, customer service menempati persentase tertinggi sebagai posisi pekerjaan yang paling banyak dibutuhkan selama masa pandemi Covid-19 ini. Sebanyak 27 persen perusahaan menawarkan posisi customer service.
  • Banyak cerita sukses para manager, general manager dan direktur perusahaan-perusahaan besar yang memulai karirnya dari posisi sebagai customer service.
  • Posisi pekerjaan sebagai customer service sangat terbuka luas bagi semua lulusan dari jurusan/disiplin ilmu apapun.
  • Banyak orang merasa dirinya mampu bekerja sebagai customer service, padahal masih belum memahami dengan benar pekerjaan customer service dan ternyata belum memiliki kompetensi sebagai staf customer service.

Objektif

  • Membantu Anda meningkatkan kompetensi secara signifikan sebagai Customer Service.
  • Memberikan Anda pengakuan berupa sertifikat pelatihan dari lembaga kredibel.

Topik Bahasan Materi

9 Materi

Customer Service1

Menerapkan kerjasama dengan kolega/pelanggan
Memberikan layanan kepada pelanggan
Mengelola layanan pelanggan berkualitas
Menangani konflik
Memproses keluhan pelanggan
Memenuhi kebutuhan pelanggan
Melaksanakan aktifitas protokoler
Menerapkan etika profesi
Mengembangkan kerjasama tim dan individu

Informasi Instruktur

0 (0 Peringkat)

10 Kelas

33 Peserta

Fasilitas

  • Rp. 500.000,-

Validitas Pendaftaran: Selamanya

Target Peserta

  • Lulusan SMU, SMK dan Perguruan Tinggi yang sedang mencari pekerjaan
  • Korban PHK karena perusahaan terdampak pandemi
Open chat
Hubungi Kami
Hai, Bisa Kami Bantu?